Friday, July 5, 2013

Kayu Sintetis Beton Teknologi Baru konstruksi (green building)



Mulai maraknya illegal logging / Penebangan liar, Pembakaran hutan, membuat paru-paru bumi ini menipis dan mulai menimbulkan efek rumah kaca yang berujung pada makin panasnya suhu di muka bumi ini. Bumi tempat bumi yang selalu kita exploitasi untuk kepentingan kita, Kapankah kita mau mulai memikirkan keselamatannya untuk anak cucu kita. Dengan ide itu hadirlah produk Conwood ini ,Produk beton merupakan penguasa bumi ini dengan kekuatannya menggantikan kayu yang lebih populer untuk Produk yang mempunyai fleksibilatas seperti kayu, kekerasan seperti beton dan hebatnya lagi punya keringanan lebih ringan dari kayu solid sehingga meringankan struktur beton kita. Lebih bagusnya lagi pemroduksiannya sangat ramah lingkungan tanpa mengesampingkan kualitas Material ini berasal dari thailand tapi merupakan teknologi dari switzerland dan merupakan teknologi baru di dunia konstruksi.

Material ini sangat cocok dipake untuk material exterior yang langsung kena cuaca karena lebih presisi, awet dan tahan cuaca dan rayap tentunya.

contoh-contoh penggunaan conwood :

1. Deck / Parquete exterior dan Pooldeck







2. Exterior wall decorative 





3. Tangga



4. Pagar








Conwood hadir dengan inovasinya. Sebuah solusi bagi Anda yang menginginkan material kayu sebagai bagian dari rumah Anda, namun lebih tahan lama. Ya, material satu ini dibuat semirip mungkin dengan kayu, mulai dari tampilannya hingga teksturnya. Nyatanya, material ini terbuat dari semen.


Keunggulan dari Conwood adalah lebih tahan terhadap api, tahan air, tahan cuaca, anti ayap, awet, dan ecofriendly. Lebih ramah lingkungan karena Anda tidak menggunakan kayu asli sehingga membantu proses pelestarian alam dan lingkungan sekitar.


Material ini sangat mirip dengan kayu. Bahkan Anda bisa mengergajinya seperti kayu. Menarik bukan?






Minat memakai produk ini call us


PT. Prenacons 
office      :  022-7594993
Call / sms  :  08176425556
                :  085318460901
Whatsapp :   08176425556

Pin BB      :   by request





0 comments:

Post a Comment